Selasa, 13 Agustus 2013

world slimming capsule berbahaya

world slimming capsule berbahaya ini merupakan informasi yang begitu penting dan perlu sekali anda ketahui,karena banyak sekali pertanyaan yang datang kepada kami apakah wsc itu berbahaya ketika di konsumsi.? mungkin saja benak anda juga berfikir seperti itu untuk itu kami akan menjelaskannya secara tuntas melalui postingan ini.

 Wsc ini AMAN DI KONSUMSI

world slimming capsule biolo dari wootekh benar-benar terbuat dari 100% bahan herbal tanpa kandungan bahan kimia sedikitpun,sudah lulus uji lab.tidak menimbulkan ketergantungan saat anda mengkonsumsinya walaupun dalam jangka lama,bahkan mereka yang sudah menggunakan pelangsing wsc merasa bahagia dan puas karena tidak hanya berat badan yang turun akan tetapi badan menjadi lebih sehat dan ringan,nafas menjadi plong,menyehatkan limfa,bahkan sebagian besar dari mereka yang sudah mengunakan dan berhasil kini menjadi reseller produk ini.

HASIL UJI LAB
Kandungan wsc
 
Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis)
Lotus Leaf (Sari daun teratai)
Mulbery (Buah berry)
Hawtorn (Sejenis bunga ros)
Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar)
Flavonoid.

Sekarang setelah anda mengetahui mengenai produk wsc sudah selayaknya anda mencoba mengkonsumsinya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal,world slimming capsule berbahaya hanyalah sebuah anggapan yang salah karena pelangsing wsc benar-benar herbal dan terbukti aman sekali untuk di konsumsi.

 Pemesanan via sms : 0815.7352.6488

Format  | WSC : jumlah pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/telepon

Contoh Pemesanan | WSC : 2 Botol : NOMOH :Jl.aden No.14 Rt.04 Rw.0
2 .Cisayong  Kec. Ciamis Kab.Ciamis  jawa barat :0813.1111.xxxx

Kami sebagai distibutor siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan jaminan barang sampai ketempat tujuan untuk itu tunggu apalagi pesan saat ini juga,sebelum kehabisan stok dapatkan produk asli dan stok terbaru di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar